Lorenzo: De Angelis Harus Diberi Peringatan

Renantania – Jorge Lorenzo marah besar pada Alex de Angelis yang melibatkannya dalam tabrakan-jatuh beruntun pada seri balap MotoGP San Marino, pekan lalu.071208095747_jorge_lorenzo_sit_down

Lorenzo mengaku masih marah. Kendati selamat dari tabrakan beruntun, ternyata dirinya belum bisa melupakan insiden yang berakibat DNF pada de Angelis, Colin Edwards dan Nicky Hayden tersebut.

Menurutnya, de Angelis harus menemui Direksi Balap.
“Terang saja, saya sangat marah,” kata Lorenzo seperti dilansir crash.net, Sabtu (12/9/2009).
“Dulu, mungkin saya pernah ceroboh seperti dia, doyan melakukan hal-hal gila. Tapi, saat diberi peringatan, saya mampu mengatasi situasi dengan lebih cerdas,” tukasnya.
“Menurut saya, pembalap macam ini perlu ditindak tegas, karena gaya balapan mereka berbahaya. Saya harap Direksi Balap melakukan tindakan,” tuntut pembalap Fiat Yamaha tersebut.